topic HTTP feedback failed in Communities of Interest

Saturday, June 10, 2017

Bagaimana cara mengganti password wifi dan nama wifi Indihome modem/ont type ZTE

Modem atau ONT biasanya sudah disetting oleh teknisi Telkom, tapi jika belum di setting maka nama wifi dan password masih setting default atau bawaan modem /ONT. Anda bisa mengecek nama wifi dan password bawaannya ada dibalik perangkat tersebut. Pada gambar di bawah nama wifi ZTE-df66bd dan passwordnya d476eadf


Hubungkan laptop dau HP Anda dengan modem/ONT, bisa dengan lan atau wifi. Selajutnya, setelah kita terhubung dengan perangkat tersebut, buka browser dan masukan ip 192.168.1.1. Jika sudah maka akan muncul tampilan seperti dibawa ini. 
 usename : user
password : user 




jika berhasil maka akan muncul menu home modem /ont tersebut. Untuk menganti pasword lanjutkan ke Network/WLAN/Security. silahkan ganti password wifi tersebut pada WPA Passphrasse. kemudian klik Submit. maka password anda sudah berubah.


 Untuk menganti nama wifi, Anda ke Network/WLAN/SSID Setting. silahkan ganti nama wifi tersebut pada SSID Name. kemudian klik Submit. maka nama wifi anda sudah berubah.



Demikian tutorial cara mengganti password wifi dan nama wifi Indihome modem/ont  type ZTE dari saya. terima kasih sudah berkunjung.

No comments:

Post a Comment