topic HTTP feedback failed in Communities of Interest

Monday, July 10, 2017

gesek motor

saya cari-cari informasi harga kertas gesek motor sama caranya,ga nemu di gugel. saya cari informasinya di biro jasa dah..

alhamdulillah ada. saya bilangnya mau mutasi motor balik nama dikampung, saya nanya kertas gesek ada gak. ternyata memang udah disiapin..  harganya berapa emang. Rp. 25.000; (dua puluh lima ribu). saya pikir 50rb an.. alhamdulillah ternyata lebih murah..


saya dikasih selembar kertas gesek yg dibagi dua , yang satu buat nomor rangaka dan yg satunya buat nomor mesin. saya juga dikasih blangko untuk cek fisik.

kata orang biro jasa kita gesek aja nomor mesin sama nomer rangkanya,  biar nanti petugas samsat yang isi blangko cek fisiknya.

pertanyaan selanjutnya,  dimana letak nomor rangka sama nomor mesinnya? karena motor gw motor beat, letak nomor rangkanya ada di bawah jok. klo nomor mesin adanya dibawah sekitar standar sebelah kiri..



kertas gesek udah kelar di tempel dah ke blanko, siap berangkat ke samsat...

No comments:

Post a Comment