topic HTTP feedback failed in Communities of Interest

Tuesday, May 7, 2013

UTS 4 >> Payahh

payahhh..
ungkapan yang bisa saya tuangkan dari apa yang sudah saya lewati setelah UTS 4 hari ini. semakin ke sini kuliah saya semakin terlantar. semakin sering ga masuk kuliah, terlalu sibuk dengan kerjaan atau mungkin sok sibuk aja. klo dipikir lebih detail lagi,ga semua hasil yang payahh ini karena saya sendiri. terkadang saya juga merasa dosen kurang bisa mentransfer ilmunya kepada para mahasiswa nya. malah ada salah satu dosen yang malas-malasan untuk mengajar itu menurut saya. saya pernah bertanya mengenai modul yang akan menjadi materi kuliah. hal yang mengejutkan adalah ketika sang dosen tersebut menjawab dengan nada seenak nya. dan kalimat dari sang dosen itu adalah "cari aja materinya di google".


 sebuah jawaban yang tidak memuaskan saya dan teman - teman kelas saya. seakan tak peduli dengan materi kuliah yang diajarkan ,saya benar - benar ga mengerti apa yang sebenarnya yang beliau ajarkan. ah sudah lah mungkin itu emang jadi karakter sang  dosen tersebut,yang se enaknya dan tak peduli. terkadang saya juga berpikir kalau memang saya kreativ saya seharusnya mencari materi yang sang dosen ajarkan. namun yng saya bingun saat UTS nanti apa yang akan diujikan. saya ga tau persis,atau mungkin memang harus mencari sendiri jawabannya di google. ckckckck.
 eh,ternyata benar kata sang dosen,apa yang di ujikan saat UTS adalah materi yang tidak pernah diajar kan saat dikelas dan google lah temapat saya mencari jawaban. kalau pun ada yang belau ajarkan,saya masih bingung bagai mana cara mengerjakan nya.

ahh,sudahlah itu sudah berlalu. dan itu menyebalkan. itu hanya salah satu yang membuat saya merasa payahh. saya benear-benar pyahh,banyak ujian yang saya tak bisa mengisinya. selain itu saya memang tidak mempersiapkan ujian dengan baik dikarenakan kerjaan yang tak bisa saya bagi dengan belajar. 

Okelah itu UTS 4 yang terlalu bagus dan saya berharap tak terulas saat UAS 4 nanti. jadi untuk seterusnya saya akan berusaha lebih keras agar mendapatkan nilai yang baik lagi. oh iya,saat  saya mengeluh tentang jawaban ujian yang tak bisa saya isi waktu UTS tadi,saya buat video. yahh sebagai kenangan aja biar lebih semangat. salam buat temen - temen yang ada di video ini..

semangat ya.. 


No comments:

Post a Comment